Tim Analis PT Graha Mutu Persada

Laboratorium uji lingkungan yang baik tentunya harus didukung dengan tenaga ahli yang kompeten dibidangnya sehingga dapat memberikan hasil uji yang benar, tepat, teliti dan sesuai dengan standar yang berlaku. Selain memiliki berbagai peralatan yang memadai PT Graha Mutu Persada juga didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten sesuai bidang masing-masing.

Tim Analis merupakan salah satu tim di PT Graha Mutu Persada yang bertugas melakukan berbagai pengujian dan analisa terhadap contoh uji. Sesuai dengan bidang yang dilakukan, tim Analis ini dibagi menjadi 2 (dua) yaitu Analis Mikrobiologi yang bertugas melakukan uji dan analisa terkait mikroorganisme dan dan Analis Kimia yang bertugas melakukan uji, analisa, penggunaan teknik dan pengukuran kimia.

Tim Analis

Sesuai dengan komitmen perusahaan, PT Graha Mutu Persada memperhatikan dan memastikan betul kompetensi setiap tenaga ahli yang bertugas sehingga tenaga Analis Graha Mutu Persada yang bertugas saat ini telah memiliki sertifikasi Analis Mikrobiologi, sertifikasi Analis Kimia, sertifikasi K3 Laboratorium Kimia, sertifikasi P3K dan akan terus pertahankan dan ditingkatkan dengan uji kompetensi lainnya sesuai dengan perkembangan bisnis.

PT Graha Mutu Persada memperhatikan dan memastikan betul kompetensi setiap tenaga ahli yang bertugas, saat ini tim Analis Graha Mutu Persada telah memiliki sertifikasi Analis Mikrobiologi, sertifikasi Analis Kimia, sertifikasi K3 Laboratorium Kimia, sertifikasi P3K dan akan terus ditingkatkan dengan sertifikasi kompetensi lainnya sesuai dengan perkembangan bisnis.

Untuk pemenuhan kebutuhan uji lingkungan pada bisnis Anda, Tim Analis PT Graha Mutu Persada selalu siap memberikan layanan yang cepat, tepat dan handal. Hubungi kami DISINI atau melalui:

Telepon : (0321) 528 7839 (Kantor Pusat)
                     0821 3589 6766 (Satelit Semarang)

Email       : marketing@grahamutupersada.com

Ajukan pertanyaan
1
Ada bisa yang kami bantu?
Halo Sobat Persada!
Apakah ada yang bisa kami bantu?